Berita

Ketum PIA-AG: Silahturahmi Penting untuk Memupuk Kebersamaan

Dibaca: 102 Oleh 16 Okt 2018Tidak ada komentar
Ketum PIA-AG: Silahturahmi Penting untuk Memupuk Kebersamaan
#TNIAU 

TNI AU.   Jakarta – Dispenau (16/10). Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna menggarisbawahi pentingnya kegiatan silaturahmi sebagai sarana memupuk kebersamaan dan kepedulian dengan sesama. Menurutnya, kepedulian sosial merupakan salah satu bentuk pesan moral yang dimanifestasikan melalui silaturahmi.

“Silaturahmi ajang yang sangat penting, sebagaimana layaknya dalam suatu keluarga besar, maka rasa kebersamaan dan kepedulian perlu dipelihara, dibina dan ditumbuhkembangkan,” kata Ketum PIA Ardhya Garini.

Pernyataan tersebut disampaikan pada acara silaturahmi PIA Ardhya Garini dengan Warakawuri dan Anak Yatim Piatu TNI Angkatan Udara di Wisma Angkasa, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Dikatakan, PIA Ardhya Garini selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit, antara lain melalui silaturahmi seperti yang dilaksanakan hari ini.

Melalui silaturahmi, Ketua PIA Ardhya Garini berharap dapat dijalin komunikasi harmonis antara PIA Ardhya Garini dengan keluarga besar Warakawuri dan anak yatim piatu TNI AU.

Pada acara tersebut, juga diisi dengan ceramah motivasi oleh Erina Chusnulita Hutasuhut, istri dari almarhum Mayor Pnb Hutasuhut (meninggal karena kecelakaan pesawat di Lanud Iswahjudi Madiun tahun 2000 lalu) yang mengangkat tema “Bangkit menjadi single parent setelah ditinggal suami” serta hiburan dari Smile Community dan Caesar.

Baca juga:  PERAGAAN BUSANA

Selanjutnya para Warakawuri juga diberikan bekal keterampilan membuat asesoris berupa kalung etnik sementara anak yatim piatu TNI Angkatan Udara melukis dengan media mug.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel