Berita

Ketum PIA Ardhya Garini Berbagi Bahagia dengan Penyandang Tuna Ganda

Dibaca: 72 Oleh 03 Apr 2018Tidak ada komentar
Ketum PIA Ardhya Garini Berbagi Bahagia dengan Penyandang Tuna Ganda
#TNIAU 

TNI AU.   Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta pengurus pusat PIA-AG melakukan anjangsana ke Panti Sosial Tuna Ganda Palsi Gunung di Jl. Raya Bogor Km 28,5 Cimanggis Depok, Senin (2/4).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara tahun 2018. Hadir bersama rombongan PIA Ardhya Garini, Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi, Kadiswatpersau, Kadiskuau dan Kalakespra dr. Saryanto.

Dalam sambutannya, Aspers Kasau menyampaikan, kegiatan anjangsana ke panti sosial merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara seraya berharap agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh warga panti sosial.

Ketua Yayasan Panti Sosial Tuna Ganda, Ibu Kristanti, S.Pd menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari TNI Angkatan Udara dan PIA Ardhya Garini kepada panti sosial yang dikelolanya.

Anjangsana yang dikemas sebagai kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Udara dan PIA Ardhya Garini kepada masyarakat sekitar. Selain melihat dari dekat aktivitas panti, pada kesempatan tersebut juga diserahkan bingkisan dan sumbangan kepada seluruh warga panti sosial.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Di Lanud Maimun Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel