BeritaPIA Ardhya Garini

Ketum Pia Ardhya Garini Harapkan Pia AG Daerah I Koopsau I Terus Berperan Aktif

Oleh 07 Okt 2019 Oktober 8th, 2019 Tidak ada komentar
KETUM PIA ARDHYA GARINI HARAPKAN PIA AG DAERAH I KOOPSAU I TERUS BERPERAN AKTIF
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, berharap agar kepengurusan Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I bisa terus berperan aktif. Terutama dengan adanya pergantian Ketua Daerah.

Harapan ini disampaikan oleh Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, dari Ny. Inong Fadjar Prasetyo kepada Ny. Sondang M. Khairil Lubis di Mabesau, Cilangkap, Senin (7/10). Sertijab Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dilakukan usai adanya Sertijab Pangkoopsau I.

Menurut Ny. Ayu Yuyu Sutisna, pergantian pengurus dalam sebuah organisasi, memiliki makna penting. Selain sebagai dinamika pembinaan organisasi, juga untuk mendorong semangat pembaruan, yang sekaligus penyegaran dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

“Untuk itu, saya berharap, agar ketua baru bisa berperan aktif, memotivasi seluruh pengurus dan anggota, agar roda organisasi PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, tetap berputar dan program kerja terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” kata Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Agar bisa aktif dan mampu memotivasi kepengurusan yang ada, maka ketua baru harus memahami dinamika organisasi. Untuk itu, dibutuhkan adaptasi yang cepat, dengan cara segera melakukan konsolidasi organisasi.

KETUM PIA ARDHYA GARINI HARAPKAN PIA AG DAERAH I KOOPSAU I TERUS BERPERAN AKTIF

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel