Berita

Ketum PIA Ardhya Garini : “Jadi Istri Perwira Tidak Mudah”

Dibaca: 20 Oleh 15 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menjadi seorang istri perwira bukan hal yang mudah karena harus memiliki tanggung jawab besar serta dituntut dapat menjadi teladan bagi keluarga, Organisasi dan Masyarakat. Demikian dikatakan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Dewi Ida Bagus Putu Dunia dalam pembekalannya kepada peserta penataran istri (Penatris) Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-96 di Ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin, (15/12)

Selanjutnya Istri Kepala Staf TNI Angkatan Udara ini mengatakan Kematangan yang perlu ditampilkan sebagai seorang istri perwira TNI adalah dengan menunjukan Kematangan emosi, Kematangan bersikap, Matang dalam Inteletualitas dan memiliki kematangan dalam Passion yang kuat.

Penataran Istri Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-96 ini diikuti oleh 72 orang, terdiri dari 55 orang anggota PIA Ardhya Garini, 10 orang anggota IKKT, 2 Orang dari Persit Kartika Candra Kirana, dan 5 anggota Wara. Pembekalan bertujuan untuk memberikan bekal menuju perubahan yang akan dijalani dan dapat dijadikan dasar serta pedoman bagi istri Pasis Sekkau dalam mendampingi suami sekaligus melaksanakan tugas selaku pengurus organisasi PIA Ardhya Garini dimanapun suminya bertugas.

Baca juga:  SEHAT DAN BUGAR DENGAN LARI SIANG

Selain ke-72 peserta Penatris, turut hadir Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau, Komandan Sekkau dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau Ny. Widya Hari Widodo, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat, PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau, Pengurus Yasarini Pusat maupun Kodikau dan Ibu-Ibu Pengurus Cabang 7 Gabungan II Sekkau, serta Perwakilan Pasis Sekkau Angkatan ke-96.

Pada Pembekalan kali ini terasa istimewa karena hari ini, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny.Dewi Putu Dunia yang ke-51, seluruh peserta Penatris maupun para pengurus PIA menyaksikan perayaan hari istimewa tersebut dengan menyanyikan lagu Ulang Tahun disertai dengan pemotongan Kue Ulang tahun dan Nasi Tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bagus Puruhito serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau Ny. Hari Widodo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel