Berita

Ketum PIA Ardhya Garini: Kunjungan PERIP, Sarana Komunikasi Antar Generasi

Dibaca: 55 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Ketum PIA Ardhya Garini: Kunjungan PERIP, Sarana Komunikasi Antar Generasi
#TNIAU 

TNI AU.   Halim Perdanakusuma-Dispenau (17/9). Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Yuyu Sutisna menyatakan kunjungan Persatuan Istri Purnawirawan TNI (PERIP) memberikan banyak manfaat. Selain silaturahmi, kunjungan juga sebagai sarana membangun komunikasi antar generasi senior dengan yunior.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat menerima kunjungan pengurus PERIP yang dipimpin oleh Ketua Umum Ny. Djoko Suyanto di kantor pusat PIA Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Lebih lanjut Ny. Ayu Yuyu Sutisna menambahkan, melalui komunikasi antar generasi, diharapkan dapat saling bertukar pengalaman sehingga bisa mewujudkan sinergi positif untuk memajukan organisasi PERIP dan PIA Ardhya Garini.

“Dengan saling asah, asih dan asuh serta memegang prinsip yunior menghormati senior dan senior menyayangi para penerusnya, kami optimis hubungan PIA Ardhya Garini dan PERIP akan tetap harmonis” ujar Ketum PIA Ardhya Garini.

Sementara itu, Ketum PERIP Ny. Djoko Suyanto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketum PIA Ardhya Garini atas sambutan yang luar biasa pada kunjungan PERIP di kantor pusat PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Dewan Saka Dirgantara Pekanbaru Studi Banding Ke Pusdirga

Dikatakan, kunjungan yang dilakukan PERIP selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk saling bertukar pengalaman dalam berorganisasi, karena dalam berorganisasi akan banyak ilmu yang diterima dan bermanfaat ke depannya.

“Kami berharap ke depan PIA Ardhya Garini dapat bekerjasama dengan PERIP dalam berorganisasi sehingga keberadaan PIA Ardhya Garini dan PERIP dapat bermanfaat bagi masyarakat,” lanjut Ketum PERIP.

Pertemuan yang berlangsung secara hangat tersebut juga diisi acara peragaan busana dari PIA Ardhya Garini cabang Halim Perdanakusuma yang dirancang oleh Ny. Ani Seto Purnomo dan Ny. Ana Fahru Zaini dan Line Dance yang dipimpin oleh Budi Satrio diikuti seluruh ibu-ibu PIA Ardhya Garini dan PERIP.

Hadir pada acara tersebut para pengurus pusat PIA Ardhya Garini, para Ketua PIA Ardhya Garini Jajaran Bakorda Jakarta, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, Ny. Mujipto, Ny. Suwisma, Ny. Abhi Kusmo, Ny. Rio Mendung, Ny. Iwan, Ny. Hari Dwiyono, Ny. Encip, Ny. Rudi, Ny. One, dan Ny. Fahrudin.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel