Berita

Ketum PIA Ardhya Garini Kunjungi Rumah Pintar Ardhya Cendekia

Dibaca: 5 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna beserta pengurus pusat didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Vita Dody Trisunu dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso, di sela-sela kunjungan kerjanya di Makassar, Minggu (10/1) mengunjungi Rumah Pintar (Rumpin) Ardhya Cendekia.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum PIA Ardhya Garini menyaksikan langsung kegiatan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Sultan Hasanuddin dalam berkreasi membuat keterampilan berupa tas dari kain sutra, bunga dari akrilik, kotak kado. Ketum PIA Ardhya Garini juga meninjau centra hijau berupa tanaman sayuran dan Toga (tanaman obat keluarga) yang dikelola Rumpin Ardhya Cendekia.

Selain itu, Ketua Umum PIA Ardhya Garini juga memberikan bantuan satu unit oven guna meningkatkan keterampilan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Sultan Hasanuddin yang diterima oleh Ny. Yoyon Kuscahyono sebagai penanggung jawab Rumpin Ardhya Cendekia.

Selanjutnya, Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengunjungi Panti Asuhan Asyaratun Muharromah di Pacerakang, Daya, untuk memberikan sumbangan berupa sembako dan beberapa kebutuhan lain yang dibutuhkan panti asuhan.(penhnd/2016)

Baca juga:  APEL PENYERAHAN MOTOR DINAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel