Berita

Ketum PIA Ardhya Garini Kunjungi YKAKI

Dibaca: 75 Oleh 10 Okt 2018Tidak ada komentar
Ketum PIA Ardhya Garini Kunjungi YKAKI
#TNIAU 

TNI AU.    Jakarta-Dispenau (10/10). Ketua umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna didampingi pengurus pusat PIA Ardhya Garini melaksanakan kunjungan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengatakan, suatu kebahagian dan kegembiraan yang luar biasa dapat berkunjung dan bertatap muka dengan anak-anak Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Menurutnya, anak-anak YKAKI harus selalu memegang visi YKAKI, yaitu setiap anak Indonesia yang menderita kanker berhak memperoleh pengobatan dan perawatan yang sebaik-baiknya, termasuk hak belajar dan bermain selama masa perawatan di rumah sakit, sehingga anak-anak YKAKI dapat tetap bersemangat, ceria dan bergembira.

Kunjungan yang berlangsung hangat tersebut merupakan ungkapan empati, kepedulian dan rasa ingin berbagi kebahagiaan ibu-ibu istri prajurit TNI Angkatan Udara dalam rangka memperingati HUT ke 62 PIA Ardhya Garini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna menyerahkan tali asih ke YKAKI berupa sembako, susu anak, diapers, masker, dan selimut.

Baca juga:  Jalan Sehat Sinergitas dan Baksos HUT TNI dan HUT Lalu Lintas Bhayangkara di NTB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel