TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketum PIA Ardhya Garini : PIA Ardhya Garni Wadah Pengembangan Kemampuan Diri Mabesau

WhatsApp_Image_2018-05-07_at_14.46.12

TNI AU.   Mabesau, (7/5).  Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengatakan, PIA Ardhya Garini merupakan wadah bagi TNI Angkatan Udara dalam membina dan mengembangkan kemampuan kaum ibu sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara.

Oleh karena itu, organisasi PIA Ardhya Garini dapat dijadikan sebagai ajang pembelajaran istri prajurit TNI Angkatan Udara dalam menyikapi perubahan lingkungan serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di berbagai bidang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutanya saat memimpin acara Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau dari Ny. Johannes Berchman kepada Ny. Donny Ermawan di Gedung Suharnoko Harbani Denma Mabesau Cilangkap, Senin (7/5).

Dikatakan, PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau memiliki tanggung jawab dalam menyelenggarakan pembinaan dan pembekalan para istri perwira siswa yang sedang menempuh pendidikan sehingga diharapkan kedepan memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas.

“Apabila sebuah organisasi menerapkan kekompakan, kebersamaan dan kepedulian, maka akan terjalin interaksi sosial yang harmonis dan terwujud kinerja organisasi yang optimal, sehingga akan selalu berkembang menyesuaikan kemajuan jaman sekaligus dapat dijadikan teladan bagi masyrakat luas”, jelas Ketum PIA Ardhya Garini.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 2/G.I Sopsau dari Ny. Barhim kepada Ny. Johannes Berchmans di Auditorium Denma Mabesau Cilangkap.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ketum PIA Ardhya Garini : PIA Ardhya Garni Wadah Pengembangan Kemampuan Diri Mabesau