Berita

Ketum PIA Ardhya Garini Pimpin Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini dan Yasarini Daerah I Koopsau I

Dibaca: 374 Oleh 28 Des 2017Tidak ada komentar
Ketum PIA Ardhya Garini Pimpin Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini dan Yasarini Daerah I Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini dan Yasarini Daerah I Koopsau I yang sebelumnya dijabat oleh Ny Erni Imran diserahterimakan kepada Ny. Lusi Nanang Santoso bertempat di Gedung Roesmin Noerjadin, Makoopsau I.Jakarta, Rabu (27/12).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan PIA Ardhya Garini dan Yasarini, merupakan konsekuensi dari pergeseran pejabat tinggi di jajaran TNI Angkatan Udara. Sekaligus merupakan wujud penghargaan serta ungkapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan.

“Melalui organisasi, kita banyak belajar dan menempa diri, serta saling memberi dan menerima. Memberi  apa yang kita ketahui, tanpa kesan menggurui atau merasa diri lebih hebat dari yang lain.  Mau menerima saran yang positif dari pihak lain”, Kata Ketum PIA Ardhya Garini.

Pada kesempatan tersebut Ketum PIA Ardhya Garini menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Erni Imran Baidirus yang telah ikut meletakan dasar-dasar  kemajuan di PIA Ardhya Garini  Daerah I Koopsau I dan Yayasan Ardhya Garini Perwakilan Koopsau I, serta ucapan selamat kepada Ny, Nanang Santoso atas kepercayaan yang diberikan untuk memangku jabatan sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dan Yayasan Ardhya Garini Perwakilan Koopsau I.

Baca juga:  Prajurit Makoopsau II Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1439 H

Mengakhiri amanatnya, Ketum PIA Ardhya Garini mengajak kepada Ketua Cabang dan seluruh Ketua Ranting agar terus berinovasi untuk memajukan Sekolah-sekolah Angkasa, Ketum juga berjanji akan memberikan banyak kemudahan bagi Prajurit untuk menyekolahkan Putra-Putrinya di Sekolah Angkasa, khususnya bagi mereka yang mendapat pindah dinas di suatu daerah.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini menghimbau, ciptakanlah suasana kerja yang nyaman, dimana pengurus, anggota dan karyawan merasa dihargai dan diperlakukan secara adil oleh pimpinan. Loyalitas ke atas dan sifat mengayomi ke bawah akan  menimbulkan hasil kerja yang maksimal untuk kemajuan organisasi.  “Tidak ada  tugas yang terasa berat, kita dapat menyelesaikannya dengan kerjasama yang serasi serta penuh semangat kekeluargaan dan kekompakan, dengan dilandasi saling asah, asih dan asuh”, ujar Ketum PIA Ardhya Garini.

Hadir pada acara tersebut para Pengurus Pia Pusat, Pengurus PIA Koopsau I, Para Ketua Ranting Jajaran Koopsau I, Kaskoopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi, Para Danlanud jajaran Koopsau I (Selaku Pembina) dan Darma Pertiwi.

Baca juga:  Rapat Komite Keamanan Bandara Mozes Kilangin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel