Berita

Ketum PIA Ardhya Garini Resmikan TPA RSAU dr. Esnawan Antariksa

Dibaca: 221 Oleh 19 Des 2017Tidak ada komentar
Ketum PIA Ardhya Garini Resmikan TPA RSAU dr. Esnawan Antariksa
#TNIAU 

TNI AU.    Mabesau Cilangkap, (19/12). Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. TNanny Hadi Tjahjanto meresmikan gedung Tempat Penitipan Anak (TPA) rumah sakit TNI AU (RSAU) Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (19/12).

Ketum PIA Ardhya Garini mengatakan, sebagai institusi pelayanan kesehatan, RSAU dr. Esnawan Antariksa agar terus berbenah dan memperbaiki diri, baik secara fisik maupun aspek pelayanan. Hal ini penting guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, baik kepada Prajurit dan ASN TNI AU beserta keluarganya maupun masyarakat lainnya.

“Pemberian pelayanan Kesehatan dan berdirinya TPA, pada dasarnya merupakan bagian dari peningkatan kesejahteraan bagi anggota TNI AU beserta keluarga khususnya dan anggota masyarakat umumnya”, ujar Ketum PIA Ardhya Garini.

Dikatakan, keberadaan TPA RSAU dr. Esnawan Antariksa bertujuan membantu karyawan yg mebawa putra putri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan anak-anaknya yang masih balita tetap berada di tempat yang aman, terawat dengan baik namun tetap dalam pengawasan mereka.

Pada kesempatan tersebut, Ketum PIA Ardhya Garini juga meletakan batu pertama pembangunan gedung Hemodialisa dan renovasi IGD RSAU.

Baca juga:  Wingdikum Selenggarakan Pendidikan Susbamenjur PLLU dan Susjurlata Kes

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel