Berita

KETUM PIA ARDHYA GARINI : Waketum Dituntut Untuk Senantiasa Dinamis, Inovatif dan Peka

Dibaca: 3 Oleh 27 Okt 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Keberadaan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini sangat menentukan keberhasilan tugas organisasi secara keseluruhan, khususnya tugas mengkoordinasikan seluruh fungsi organisasi ke dalam. Beranjak dari tugas tersebut, tidaklah mengherankan bila Wakil Ketua Umum dituntut untuk senantiasa dinamis, inovatif, serta memiliki kepekaan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang maksimal bagi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini”

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya pada acara Serah terima jabatan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini dan Pengawas Yasarini dari Ny. Rina Bagus Puruhito kepada Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja di Auditorium Denma Mabesau Cilangkap Jakarta. Senin, (26/10).

Lebih lanjut Ny. Bryantira Agus Supriatna berharap agar organisasi PIA Ardhya Garini juga dapat semakin peka terhadap perkembangan lingkungan sosial yang ada, sehingga mampu menghasilkan program yang berdaya guna bagi kemaslahatan umum, khususnya keluarga besar TNI Angkatan Udara. Dengan demikian lingkungan dimana kita berada akan merasakan dampak kehadiran kita secara positif dan memberikan dukungan seperti yang kita harapkan Ciptakan suasana kerja yang kondusif, agar seluruh tantangan tugas dapat terselesaikan dengan berhasil dan berdaya guna,

Baca juga:  Pia Lanud Ngurah Rai Anjangsana Ke Panti Asuhan Di Denpasar

Hadir pada kesempatan tersebut Pembina Harian PIA Ardhya Garini Marsma TNI Ir. Dwi Badarmanto S.T.M.T , Para Ketua PIA Ardhya Garini Jajaran, Pengurus PIA Ardhya Garini Pusat , dan Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cab BS V Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel