Berita

KETUM PPAU TIBA DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 19 Okt 2011Tidak ada komentar
KETUM PPAU TIBA DI LANUD SUPADIO
#TNIAU 

Tepat pukul 08.53 WIB pesawat Hercules VVIP milik TNI Angkatan Udara dengan tail number A-1341 mendarat di Lanud Supadio, Rabu (19/10). Pesawat jenis angkut yang berhome base di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdana Kusuma ini dipiloti Letkol Pnb Damanik membawa Ketua Umum Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (Ketum PPAU) Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno beserta rombongan yang akan melaksanakan kunjungan di Lanud Supadio dan Lanud Singkawang II.

Kedatangan Ketum PPAU beserta rombongan disambut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, para pejabat Lanud Supadio dan anggota PPAU Cabang 40 Pontianak. Kunjungan yang berlangsung selama dua hari ini dijadwalkan akan mengunjungi anggota PPAU Cabang 43 Singkawang dan keesokan harinya bertatap muka dengan anggota PPAU 40 Pontianak.

Setibanya di Lanud Supadio, Ketum PPAU beserta rombongan rehat sejanak di VIP Room Lanud Supadio selanjutnya meneruskan perjalanan menuju Lanud Singkawang II dengan menggunakan pesawat Helly Puma HT-3310 dengan pilot Kapten Pnb Immanuel dan copilot Kapten Pnb Ruly.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin, Satprov Denma Kodiklatau Gelar Operasi Gaktib.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel