Berita

Ketum Yasarini, Akreditasi A adalah Sebuah Prestasi

Ketum Yasarini, Akreditasi A Adalah Sebuah Prestasi
#TNIAU 

TNI AU. Kemajuan Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin adalah suatu pencapaian yang luar biasa apalagi SD Angkasa telah meraih Akreditasi A ditambah lagi dengan dibangunnya 4 ruangan kelas,ini merupakan kerja keras Pembina Yasarini Cabang Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Moningka, hal ini juga peran kepala sekolah dan guru-guru yang lebih proaktif untuk memajukan pendidikan sekolah Angkasa ini, dengan beralihnya SD Angkasa menjadi Akreditasi A dan ditambah dengan membangun kelas  SD Angkasa ini merupakan sebuah prestasi yang sangat kita banggakan.

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Djahjanto dalam sambutannya pada acara peresmian bangunan 4 ruang kelas SD Angkasa, di halaman SD Angkasa Lanud Rsn, Senin (11/11/2019).

Sebelumnya, Ketua Yayasan Pia Ardhya Garini Ny.Irenne Moningka dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Ibu Nanny Hadi Djahjanto yang telah berkenan hadir untuk meresmikan bangunan SD Angkasa, dan memberikan motivasi kepada Yasarini, para guru dan anak didik dengan harapan dapat memajukan bagi dunia pendidikan khususnya Sekolah-sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

Selanjutnya Ketum Yasarini mengatakan, kami bangga bahwa SD Angkasa menjadi Akreditasi A dan mengharapkan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru agar dapat membantu , membimbing agar sekolah ini terus maju dan mutu pendidikannya semakin meningkat dalam rangka membangun anak-anak yang SDM nya lebih unggul lagi.

“Ucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan pihak BRI yang telah mensuport, membantu dan membimbing sekolah ini, hal ini menambah motivasi untuk lebih maksimal lagi dalam pengelolaan sekolah ini yang lebih maju lagi,” ucap Ketum Yasarini.

Kemudian Ny.Nanny Hadi mengatakan, bahwa perkembangan sekolah saat ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, hal ini adalah kerja keras pengurus Yasarini dan stakeolder dalam memajukan pendidikan anak bangsa, apalagi Yasarini memiliki sekolah unggul yang dapat dibanggakan oleh TNI AU dan masyarakat yaitu  SMA Pradita, ini meupakan sebuah prestasi yang dapat disyukuri dan dibanggakan.

“Saya bangga kepada Pembina Yasarini dan Ketua Yasarini cabang Lanud RSN, yang telah bekerja keras untuk memajukan sekolah Angkasa, ini merupakan sebuah prestasi dengan penambahan ruangan kelas ini akan menambah kualitas anak-anak didik sekolah Angkasa Lanud Rsn,” ucap Ny.Hadi.

Ny.Nanny Hadi Djahjanto menambahkan, untuk menunjang pendidikan yang lebih maju lagi semua pihak khususnya pihak BRI untuk dapat membantu lagi membangun lab. bahasa salah satunya digunakan untuk bahasa Inggris, karena Mentri Pendidikan berpesan agar sekolah-sekolah  lebih ditingkatkan lagi dibidang bahasa Inggris, dan kita dari pihak Yasarini  sebagai sekolah swasta tidak akan mengalami kesulitan untuk menambah ilmu dalam bidang bahasa inggris itu sendiri.

“Saya berharap kepada  para guru  untuk mempertajam lagi wawasan dan ilmu pengetahuan, agar nantinya anak-anak didik kita lebih cerdas dan pintar lagi,seperti kata orang meraih prestasi, lebih mudah lagi membuat bangunan, apabila hal itu terpenuhi maka saya yakin masyarakat akan lebih percaya sehingga kedepannya sekolah angkasa akan  diminati dan kita harus siap menjadikan anak-anak didik  menjadi generasi emas sebagai generasi penerus bangsa,” tambahnya.

Nampak hadir, Ketua Harian Yasarini Ibu Yuliana Parasutanti Fahru Zaini, Ketua Bidang Pendidikan Ibu Ariadini Krisnasari Irawan Nurhadi, Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Masyarakat Ibu Bayu Indrawanty Minggit Tribowo, Kepala Bidang Pembinaan SD Ibu Dewi Rosaria Arif Purwo Handoko, Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny Iriwnto Moningka, S.T., M.M., Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan Lanud Rsn, Pimpinan Kanwil BRI Prov. Riau, Pimpinan Kanwil BRI Cabang Pekanbaru, Kabid Disdik Kota Pekanbaru, Ketua Badan Akreditasi Nasional Prov. Riau, Perwakilan Camat Marpoyan Damai, Kepsek serta Guru SD Angkasa Lanud RSN serta Perwakilan SMA negeri 4 dan SMP Negeri 8 Kota Pekanbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat Akreditasi SD Angkasa dari Kepala Badan Akreditasi Nasional kepada Ketum Yasarini, penyerahan bingkisan kepada guru serta dilanjutkan foto bersama, pemotongan pita, penandatangan prasasti dan peninjauan ruang kelas serta dilanjutkan penanaman pohon.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel