BeritaPIA Ardhya Garini

Ketum Yasarini Tinjau Pelaksanaan Pelatihan, Pembekalan dan Ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa

Ketum Yasarini Tinjau Pelaksanaan Pelatihan, Pembekalan Dan Ceramah Bagi Guru Sekolah Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, Penkoopsau I. Ketum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan kegiatan pelatihan, pembekalan dan ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa di Gedung Roesmin Nurjadin, Koopsau I, Selasa (23/7).

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 sampai 24 Juli 2019 ini, Ketum Yasarini mengharapkan para guru mampu mengaplikasikan Webex guna membantu pertukaran informasi dan ilmu tanpa terikat batas ruang maupun waktu serta mampu memotivasi siswa untuk menjadi warga negara dan bangsa yang berkepribadian dan berideologi Pancasila.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-31 Yasarini,” tambah Ketum Yasarini.

Lebih lanjut disampaikan para guru Sekolah Angkasa akan mendapatkan beberapa materi diantaranya ceramah Menyambut Generasi Milenial Revolusi Industri 4.0 dari Kepala Pusat Tehnologi Informasi dan Komunikasi Kemendikbud Bapak Gogot Suharwoto, M.Ed., Ph.D., ceramah motivasi peningkatan kompetensi guru dari Direktur Pembinaan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Dr. Santi Ambarukmi, M.Ed., ceramah dan pembekalan tentang Bahaya Radikalisme, Pembentukan Karakter dan Bela Negara oleh Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini, ceramah Gaul dan Hidup Sehat oleh dr. Inong Sp.KK. dan ceramah Imunitas Diri di Jaman Now oleh Kak Sinyo.

Dalam peninjauan ini Ketum Yasarini didampingi Ketua Harian Yasarini Ibu Ana Fahru Zaini, Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Yasarini Perwakilan Kodiklatau Ibu Diyah Yudanardi dan pengurus Yasarini Pusat.

Ketum Yasarini Tinjau Pelaksanaan Pelatihan, Pembekalan Dan Ceramah Bagi Guru Sekolah Angkasa

Ketum Yasarini Tinjau Pelaksanaan Pelatihan, Pembekalan dan Ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel