Berita

Khairun Aslam Jabat Kadispers Lanud Suryadarma

Dibaca: 79 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma dari Kolonel Adm. Adang Sudrajat, S Sos. MM. kepada Kolonel Pnb Khairun Aslam di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Jawa Barat, Rabu (11/10).

Dalam Sambutan Danlanud mengatakan bahwa, “Serah terima jabatan di dalam sebuah organisasi merupakan kebutuhan dan keharusan yang dilaksanakan secara periodik untuk mengatasi permasalahan yang bertujuan untuk memajukan dan membesarkan organisasi. sebagai tugas pembinaan personel, proses ini memiliki peranan yang sangat strategis dalam memulihkan semangat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kualitas kerja organisasi, sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya”.

Lebih jauh alumni 87 AAU Sekbang Helikopter ini mengucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dari Kolonel Adang Sudrajad S. Sos. MM, selama menjabat Kadispers di Lanud Suryadarma dan terimakasih kepada Yn. Adang Sudrajat atas dukungan kepada suami selama menjabat dan selamat bertugas di satuan yang baru. Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb Khairun Aslam di Lanud Suryadarma kepada Kadispers yang baru. Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan ini adalah amanah dan sekaligus kehormatan, yang mengandung konsekwensi dan implikasi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan. Kepada Ny. Khairun Aslam saya berpesan agar dapat mendukung tugas-tugas suami serta dapat berperan aktif dalam organisasi PIA Ardhya garini Cabang 5/D. 1 Lanud Suryadarma”.

Baca juga:  SISWA PSDP PENERBANG TNI MELAKSANAKAN LATIHAN JURIT TANGKAS

Acara serah terima ini diikuti oleh para undangan, yaitu : Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Perbekalan, Para Kepala Dinas Wingdiktekkal, Danskadik 303, 304 Wingdiktekkal, Kepala Dinas, para Pejabat, Perwira Lanud Suryadarma serta pengurus Pia Ardhya Garini cabang 5/D.1 Lanud Suryadarma, Dankipan C Yon 461 Paskas. Acara berjalan aman dan lancar dalam suasana kekeluargaan yang akrab dengan jamuan makan bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel