Berita

KHIDMAT: YASINAN DAN MUSPA BERSAMA MENJELANG BALI AERO SPORT FESTIVAL 2014

Dibaca: 4 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“BALI AERO SPORT FESTIFAL 2014” merupakan event internasional pertama FASI yang dilaksanakan di Bali pada tahun 2014. Lanud Ngurah Rai yang konsen terhadap perkembangan dan pembinaan potensi dirgantara di Pulau Dewata sekaligus bertindak sebagai tuan rumah dan panitia Daerah pelaksanaan kegiatan BASF bersama dengan PB. FASI.

Oleh sebab itu, agar pelaksanaan BASF 2014 berjalan lancar Kamis malam Seluruh personel TNI AU yang berada di Bali melaksanakan Doa bersama yang dipimpin oleh Kasi Bintal Lanud Ngurah Rai, Mayor Sus Renaldi untuk memohon agar Bali Aero Sport dapat berjalan dan terselenggara dengan lancar terkhusus bagi seluruh personel Pangkalan TNI AU Ngurah Rai yang secara langsung terlibat penuh dan mendukung acara ini.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto P selaku pemrakarsa kegiatan tersebut di selah acara yasinan dan muspa bersama menyampaikan dan mengajak para personel yang hadir untuk bersama berdoa dan memohon kepada sang Pencipta agar pelaksanaan Bali Aero Sport Festival dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta tak luput mengajak personel untuk bersama mendukung dan berdoa demi suksesnya acara tersebut.

Baca juga:  Peran Korpaskhas dalam Membantu Korban Bencana di Mamuju

Ditempat yang berbeda secara bersama personel yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang dan doa bersama di Pura Majapahit Asrama Lanud Ngurah sedangkan yang beagama nasrani melaksanakan doa di Aula Mako Lanud Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel