Berita

Khitanan dan Pengobatan Massal di Lanud Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak kurang lebih 200 orang warga Kecamatan Sedati yang meliputi Desa Sedati Agung dan Desa Semambung, berbondong-bondong memadati Poliklinik Lanud Surabaya untuk mengikuti pengobatan gratis yaitu pengobatan umum dan gigi serta khitanan massal yang digelar Rumkit Dr. Soemitro Lanud Surabaya pada hari Jum’at (24/7).

 

 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam sambutannya dalam acara tersebut mengatakan bhakti sosial yang dilaksanakan kali ini selain dalam rangka memeriahkan peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 29 juli 2009, sekaligus juga sebagai ungkapan rasa terima kasih seluruh warga TNI AU di Surabaya kepada warga masyarakat di Kecamatan Sedati Sidoarjo atas kerjasamanya yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

 

 

Diakhir sambutannya Kolonel Pnb Gatot Purwanto mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan dengan niat tulus dan iklas tersebut dapat menambah erat tali silaturahmi antara masyarakat di Kecamatan Sedati khususnya dan Sidoarjo pada umumnya dengan warga TNI AU di Surabaya. Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan semakin terbina,dan juga harapan Komandan Lanud Surabaya, semoga warga Kecamatan Sedati dapat memanfaatkan momen tersebut secara maksimal.

Baca juga:  Sosialisasi Kanker Indonesia di Kosekhanudnas II Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel