Berita

KHITANAN MASSAL DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 3 Oleh 24 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 67, Lanud Rembiga bekerjasama dengan Korem 162/WB dan Lanal Mataram melaksanakan bakti sosial berupa khitanan massal. Kegiatan yang dibuka oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dihadiri oleh Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, tokoh masyarakat, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II, Perwakilan Ibu Persit Kartika Candra Kirana, Ibu Jalasenatri serta masyarakat Rembiga dan sekitarnya.yang dilaksanakan pada hari senin, (24/9).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa khitanan massal yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI Ke 67 ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat karena TNI sebagai tentara rakyat. Dan untuk mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan TNI dengan masyarakat sekitar, sehingga kedepan dapat bahu membahu dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan serta kehormatan bangsa dan NKRI karena peran serta masyarakatlah yang selalu mengiringi setiap langkah tugas TNI sehingga TNI bisa solid seperti sekarang ini.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 30 orang pasien anak yang dikhitan secara massal yang berasal dari desa Sesela, gunung sari dan sekitarnya. Khitanan massal tersebut dilaksanakan oleh tenaga medis dari Lanud Rembiga, dibantu tenaga medis dari RSAD Mataram dan BP Lanal Mataram sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca juga:  Ziarah Denhanud 474 Paskhas Dalam Rangka Hut Ke-69 Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel