Berita

KIAT MENEMBAK

Dibaca: 8 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makassar, Naluri mengajar Marsma TNI John D. Sembiring Pangkosek Hanudnas II tergugah untuk meningkatkan kemampuan menembak anggota militer Kosek II dengan memberikan beberapa kiat menembak, Selasa (30/6) di ruang lobi Makosek Hanudnas II.

 

“Cari dan pastikan posisi berdiri kita dalam keadaan nyaman,”Ujarnya membeberkan kiat-kiat yang digunakan selama ini selain grip, nafas, bidik, remas dan follow true. “Kalau dijalankan sesuai dengan kiat tersebut hasilnya akan lumayan bagus,”Ujar Pangkosek II meyakinkan anggota.

 

Pada kesempatan tersebut Marsma TNI John D. Sembiring juga mengungkapkan factor-faktor yang bisa mempengaruhi keberhasilan menembak antara lain sinar matahari, angin, kondisi pistol, kondisi fisik penembak dan juga kebiasaan buruk.

 

“Yang terpenting dari semua itu adalah kita sama-sama melatih diri, mau mendengar dan mau mencoba,” Imbuhnya mengakhiri pelajaran teori menembak.

Baca juga:  Komandan Lanud Leo Wattimena Menghadiri Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Dalam Rangka Peringatan Ke 58 HUT Wanita Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel