Berita

KIAT TAMPIL CANTIK DAN MENARIK DALAM PERTEMUAN

Dibaca: 17 Oleh 20 Jan 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pada acara arisan bulanan, dihadiri oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas Ny. Vera J.F.P. Sitompul, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III Medan Ny. Juwita Bonar Hutagaol, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06 Kosek hanudnas IV Biak Ny. Dewi Dedi Nita Komara, serta Pembina Harian IKKT PWA Cab BS V Kohanudnas Kolonel Adm Latief Ainul Yaqin dan para pengurus IKKT PWA Cab BS V Kohanudnas serta ibu ibu warga Kohanudnas, pada acara tersebut mengadakan Ceramah “Kiat Tampil Cantik dan Menarik“ oleh Ratih Sanggar Wati di Gedung leo Wattimena Kohanudnas Kamis (19/1), dan bekerja sama dengan Tabloid Nova.

Dalam Sambutannya Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas Ny. Vera J.F.P. Sitompul, menyampaikan bahwa acara arisan bulanan ini dilaksanakan agak berbeda dari yang biasanya karena menghadirkan penceramah Ratih Sanggar Wati dengan Tema “Kiat Tampil Cantik dan Menarik“ yang akan memberikan mencerahan kepada kita agar kita berpenampilan menarik, berbusana dan berprilaku yang baik,

Baca juga:  Team Sepak Bola Kohanudnas Juara II Kasum Cup

Ratih Sanggar Wati dalam ceramahnya menyampaikan, Dalam berbusana, Kita lebih sering memilih busana yang feminin dan elegan dalam kesempatan formal. Dan saat santai. Kita pun memilih make-up yang sangat simpel. Warna-warna pilihan yang lembut dan memberi efek natural. Nuansa warna pink dan peach adalah warna-warna pilihan make-up yang cocok di pakai buat kita sehari-hari, Serta kelembutan dan sisi feminin yang menjadi ciri khas dalam berpenampilan pun terpancar di diri kita saat tampil cantik di khalayak umum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel