Berita

Kibarkan Merah Putih Paralayang Lanud ZAM di Hari Kemerdekaan RI yang Ke-75

Dibaca: 26 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Kibarkan Merah Putih Paralayang Lanud ZAM Di Hari Kemerdekaan RI Yang Ke-75
#TNIAU 

TNI AU.  Di hari kemerdekaan RI yang ke-75 paralayang Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) memeriahkan HUT RI yang ke-75 dengan terbang bersama pecinta dirgantara di Bukit Ketenjer Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB) Rabu, (17/08/2020).

Bukit Ketenjer ini adalah bukit yang baru di buat untuk spot baru para pilot-pilot paralayang di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), karena spotnya dekat sekali dengan Kota Mataram dan bisa di tempuh dengan waktu singkat dari Kota Mataram. Untuk memajukan olah raga dirgantara di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), personil Lanud ZAM terus menghasilkan pilot-pilot paralayang.

Potensi olah raga kedirgantaraan di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sangat banyak sekali diminati oleh semua kalangan muda dan tua. Di bukanya spot take off di Bukit Ketenjer ini sebagai spot yang baru dan menghasikan sensasi yang baru, karena kita semua bisa melihat Kota Mataram dari atas.

Terhitung mulai dari tanggal (10/08/2020) Bukit Ketenjer mulai terbang perdana dan uji coba oleh FASI Nusa Tenggara Barat (NTB), destinasi wisata di Kabupaten Lombok Barat menyusul suksesnya uji coba paralayang di Bukit Ketenjer para pilot paralayang  dari FASI (NTB) menjajal terbang berkeliling di langit kawasan Kota Mataram.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Ikuti Upacara Hari Pahlawan di Makassar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel