Berita

Kibi A-70 Ditutup, Mayor Sus BRM Prasetyo Aryo P.S., S.Sos., Siswa Serbaik

KIBI A-70 ditutup, Mayor Sus BRM Prasetyo Aryo P.S., S.Sos., siswa terbaik
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum), Kolonel Adm Evi Zuraida, S.H.,M.H., secara resmi menutup KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) angkatan 70, dan membuka KIBI angkatan ke 71, yang diikuti oleh 27 siswa, di aula sekolah Bahasa (Sesa) Iswahjudi Skadik 505 Wingdikum. KIBI angkatan 70 diikuti 33 siswa dan terpilih sebagai siswa terbaik Mayor Sus Bendoro Raden Mas Prasetyo Aryo P.S., S.Sos., dari Lanud Mulyono Surabaya. Juamt (23/08).

Penutupan pendidikan ditandai dengan pelepasan tanda siswa, penyerahan ijazah dan piagam penghargaan kepada siswa terbaik, sedangkan pembukaan KIBI angkatan 71 ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Danwingdikum Kolonel Adm Evi Zuraida, S.H.,M.H., disaksikan tamu undangan diantaranya Danskdik 505 Halim Letkol Sus Aprilia Dewi T. S.S., Karumkit Dr. Efram Harsana dr Budhi Pranowo, M. Sc.Sp.A., Ka GPL Letkol Kal Arifin, Kasibinpers Dispers Lanud Iwj Letkol Adm Eko Septiawan, S.E., serta segenap tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Dankodiklatau Marsma TNI Diyah Yunardi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Danwingdikum Kolonel Adm Evi Zuraida, S.H.,M.H., mengatakan bahwa berakhirnya pendidikan KIBI angkatan 70 yang ditandai dengan penanggalan secara simbolis, maka berakhir pula seluruh rangkaian kegiatan belajar yang meliputi empat ketrampilan Bahasa yang sudah mantan siswa pelajari selama empat bulan, yaitu berupa speaking, writing, listening dan reading. Ucapan selamat saya tujukan juga kepada Mayor Sus Bendoro Raden Mas Prasetyo Aryo, P.S. S.Sos, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik. “Apa yang telah saudara raih sekarang ini dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan di kesatuan saudara”, harap Dankodilatau.

Kemudian kepada siswa KIBI TNI Angkatan Udara Angkatan ke-71 yang akan melaksanakan pendidikan, Dankodiklatau mengucapakan selamat datang di Sekolah Bahasa Iswahjudi, Skadik 505 Wingdikum. Selamat belajar dengan harapan agar para siswa segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan Sekolah Bahasa ini. “Taati dan patuhi serta laksanakan dengan sungguh-sungguh peraturan yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan, hal ini dimaksudkan agar pendidikan yang akan saudara laksanakan nantinya dapat berjalan lancar dan dengan hasil penguasaan Bahasa Inggris dengan maksimal”, tegas Marsma TNI Diyah Yunardi.

KIBI angkatan 70 dibuka tanggal 25 April 2019, diikuti oleh 33 siswa dengan lama pendidikan selama empat bulan, terpilih sebagai lulusan level intermediate Mayor Sus Bendoro Raden Mas Prasetyo Aryo P.S., S.Sos., yang sehari hari menjabat Kepala Penerangan Lanud Mulyono Surabaya.

KIBI A-70 ditutup, Mayor Sus BRM Prasetyo Aryo P.S., S.Sos., siswa terbaik

KIBI A-70 ditutup, Mayor Sus BRM Prasetyo Aryo P.S., S.Sos., siswa terbaik

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel