Berita

Kibi Ke-61 Ditutup Oleh Danwingdikum di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 9 Oleh 09 Des 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pen Lanud Abd (8/12) KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) Angkatan ke-61 Kamis (8/12) ditutup dengan upacara militer di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dengan Irup Komandan Wingdikum Kolonel PNB Zulfahmi, hadir dalam kesempatan ini Kadislog Lanud Abd Saleh Letkol Tek S. A. Bangkit, ST.,Komandan Skatek 022 Letkol Tek Sidik Dhani, ST. dan pejabat Lanud lainnya.

Tepat pukul 08.00 WIB, Komandan Wingdikum, secara resmi menutup KIBI tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberian piagam penghargaan oleh Danwingdikum kepada Lettu Tek Suharyadi perwira Sathar 31 Depohar 30 sebagai siswa terbaik. Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel PNB Zulfahmi., mengatakan bahwa : Kemampuan berbahasa Inggris sangat dibutuhkan, mengingat bahasa Inggris merupakan bahasa komunikasi di tingkat Internasional. Dengan demikian memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dan benar sangatlah penting terutama bila dikaitkan dengan perkembangan dan kemajuan tehnologi sekarang ini yang syarat dengan bahasa asing.

Lebih dari itu untuk kesempatan belajar atau bertugas di luar negeri khususnya prajurit TNI AU harus mampu dan berbicara, menulis, dan mendengar dengan bahasa Inggris secara baik dan benar, ujar Danwingdikum.

Baca juga:  TNI AU Wilayah Medan Laksanakan Ziarah Rombongan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel