Berita

KIBI LANUD ABD SALEH ADAKAN CONVERSATION CLUB

Dibaca: 16 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sejumlah 20 Siswa KIBI Lanud Abd Saleh melakukan belajar bersama dalam berbincang bahasa Inggris (Conversation) bersama 14 mahasiswa semester 2 jurusan Bahasa Inggris Universitas Merdeka Malang. (19/6).

 

Dalam pembukaan conversation Club ini, Komandan Sesa Kapten Sus Aprilia mengharapkan agar para siswa kedua lembaga ini dapat mengapresiasi-kan ilmu yang telah mereka dapat saat pendidikan dan mempraktekkan langsung dalam conversation. Dalam conversation club ini juga diharapkan agar mereka dapat belajar sambil santai agar mereka tahu bahwa English is fun.

 

Selain itu adanya fasilitas belajar multimedia yang dimiliki oleh Sesa Abd Saleh juga menjadi contoh bagi Fakultas Bahasa Unmer yang belum memiliki fasilitas tersebut. Maka kedepan telah menjadi wacana bagi Unmer untuk menghadirkan fasilitas Multimedia dalam pembelajaran Bahasa Inggris mereka.

 

Dalam acara yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 WIB sampai 11.30 WIB ini Komandan Sesa berlaku sebagai observer, sedangkan para Instruktur yang menghandle sejumlah 4 orang dibantu 2 orang dosen Unmer. Setelah acara berakhir Kapten Sus Aprilia berharap kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun. Hal ini mengingat dampak positif yang bisa diambil oleh para siswa kedua lembaga.

Baca juga:  Lanud Rembiga Sumbangkan 70 Kantung Darah di Hari Bakti Ke 70 TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel