TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KIBI TNI AU A-68 Sesa Lanud Iswahyudi Resmi Dibuka

48

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum  Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M secara resmi membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) angkatan ke-68 dalam sebuah upacara militer bertempat di Sekolah Bahasa  Lanud Iswahyudi Skadik 505 Wingdikum, Madiun, Rabu (25/4).                                                                                                      

Hadir pada upacara tersebut para pejabat Lanud Iswahyudi, Depo Pemeliharaan 60 dan undangan lainnya.   Pendidikan KIBI  angkatan ke-68 sekolah bahasa Lanud Iswahyudi akan dilaksanakan  selama empat bulan, diikuti oleh 30 orang siswa yang terdiri dari 10 Perwira, 18 Bintara dan 4 Tamtama dari berbagai korps dan satuan di jajaran TNI Angkatan Udara.   Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan pemasangan tanda siswa oleh Inspektur Upacara, Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M kepada salah seorang perwakilan siswa.                                                                                                         

Danwingdikum membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengatakan bahwa para personel TNI Angkatan Udara yang mengawaki Alutsista tentunya harus dapat mengetahui dan memahami semua petunjuk  maupun  aturan  untuk dapat mengoperasionalkan Alutsista tersebut. “Dengan belajar dan sekaligus memahami  bahasa  Inggris,  kita akan  dapat mentransfer  ilmu  pengetahuan dan teknologi serta informasi secara lebih baik, handal  dan  profesional”, kata Dankodiklatau.

4947

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KIBI TNI AU A-68 Sesa Lanud Iswahyudi Resmi Dibuka