Berita

KICK OFF PIALA BERGILIR TURNAMEN BRAJAMUSTI CUP III TAHUN 2013

Dibaca: 2 Oleh 20 Nov 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Hari Senin tanggal 18 November 2013 bertempat di lapangan sepak bola Brajamusti Batalyon Komando 465 Paskhas Lanud Supadio, Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Psk Soleh. S. Pd., M.M. melakukan Kick Off sebagai tanda dimulainya Turnamen Brajamusti Cup III Tahun 2013, pertandingan ini diikuti 128 Tim kesebelasan se-Kalbar dimana pertandingan akan berlangsung selama 2 bulan. Turnamen Brajamusti Cup III digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT Korpaskhas ke-66 dan upaya pembinaan satuan dalam hal olahraga serta sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kalbar melalui olahraga.

Dengan diadakannya Turnamen sepak bola Brajamusti Cup III, diharapkan akan terjalin hubungan harmonis antara masyarakat dengan jajaran TNI pada umumnya dan Batalyon Komando 465 Paskhas pada khususnya. Turnamen sepak bola Brajamusti Cup III ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi dan rasa tanggungjawab TNI dalam pembinaan generasi muda Kalbar khususnya di bidang olahraga sekaligus untuk membangun kebersamaan dalam upaya pembinaan teritorial Batalyon Komando 465 Paskhas di Pontianak, ungkap Danyonko 465 Paskhas Letkol Psk Soleh, S. Pd., M.M.

Baca juga:  Korpaskhas Mengangkat Pati TNI AU Menjadi Warga Kehormatan

Turnamen ini sendiri bersifat terbuka bagi seluruh club sepak bola yang ada di Kalbar, dan diikuti oleh klub sepak bola yang berasal dari masyarakat serta instansi pemerintah baik TNI dan Polri seperti Arteta, POP, PSAD dan lain-lain dimana dalam setiap pertandingannya turnamen ini dipimpin oleh wasit yang bersertifikat Nasional dan sudah diakui oleh PSSI. Dalam kegiatan turnamen ini sendiri Panitia menyediakan hadiah menarik berupa uang pembinaan, piala tetap dan piala bergilir Brajamusti sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap pembinaan olahraga sepak bola di Kalbar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel