Berita

KINERJA RUMKIT RSN DINILAI TIM MABESAU

Dibaca: 2 Oleh 20 Mei 2014Tidak ada komentar
KINERJA RUMKIT RSN DINILAI TIM MABESAU
#TNIAU 

Komitmen Mabesau untuk terus meningkatkan kinerja jajarannya, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas, salah satunya dengan melaksanakan penilaian secara berkala terhadap aktifitas jajaran. Pemantauan melalui penilaian dan evaluasi secara berkala, menjadi salah satu kunci untuk mencapai tujuan.

Seperti Rumah Sakit, Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Senin (19/5/14) kedatangan Tim Penilai dari Mabesau dan rombongan yang diketuai oleh Kolonel Pom Zapanta Boes, SH., MSi. Han, yang juga Paban V Watpers Spersau ini, tak lain dari kegiatan rutin yang harus dilakukan. Kedatangan tim penilaian ini disambut langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta seluruh pejabat jajaran.

Rumah Sakit merupakan salah satu sarana vital, dalam mendukung seluruh aktifitas satuan di jajaran Lanud Rsn, khususnya dalam mendukung operasi penerbangan dan latihan yang dilaksanakan. Di sisi lain, sebagai Rumkit Tingkat III, juga memiliki tanggung jawab sosial, terhadap kebutuhan masyarakat diluar lingkungan Lanud Rsn akan pelayanan kesehatan. Sehingga, penilaian komprehensif yang dilaksanakan tim, diharapkan dapat mendorong profesionalitas tenaga medis dan paramedis yang ada serta terpenuhinya sarana prasarana yang memadai dalam mewujudkan rumah sakit yang terakreditasi. Selain itu kegiatan penilaian ini juga bertujuan dalam mendukung program pemerintah di dalam mensukseskan JKN-BPJS.

Baca juga:  Pelatihan Bela Negara Di Lanud El Tari

Adapun fokus penilaian tim menyangkut seluruh aspek umum dalam pelayanan Rumkit, mulai dari administrasi dan manajemen, pelayanan medis, sumber daya manusia, gawat darurat hingga dukungan kesehatan.

“Kedatangan Tim Penilai Mabesau, merupakan salah satu motivasi yang diberikan pimpinan TNI AU, kepada jajaran Rumkit Lanud Rsn. Pada saat penilaian berlangsung, kami akan mendapatkan saran dan masukan penting, untuk terus meningkatkan pelayanan kami. Tidak hanya bagi keluarga besar TNI AU, tapi juga masyarakat umum,” kata Kepala Rumkit Lanud Rsn, Mayor Kes dr Fendri Akhri, Sp.B

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel