Berita

Kipan C Yonko 466 Paskhas Ikuti Acara Tatap Muka dengan Kasau

Dibaca: 4 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud El Tari Kupang. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas turut serta mengikuti kegiatan Tatap Muka Dengan Kasau yang bertempat di Ruang Briefing, Lanud El Tari, Kupang,  belum lama ini.

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa prajurit tidak ada yang hebat, prajurit bisa karena terlatih Junjung tinggi loyalitas, sapta marga dan sumpah prajurit sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta biasakan bertindak sesuai prosedur untuk menghindari hal yang tidak diinginkan guna tercapainya pelaksanaan tugas yang diemban.

Prajurit harus dapat memilih dan memilah informasi di media sosial dari sumber yang betul atau tidak sebagai upaya menangkal hal yang negatif akibat arus informasi yang terbuka sebagai imbas dari kemajuan informasi dan teknologi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Kepala Staf Angkatan Udara, Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi S.,M.S.S., Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Ronny I. Moningka, S.T., M.M. dan para Pejabat Lanud El Tari, serta Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Ari Ismanto.

Baca juga:  Pejabat Wing Korps Karbol AAU periode 2013-2014 dikukuhkan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel