Berita

Kipan C Yonko 466 Paskhas Juara 1 Lomba Futsal

Dibaca: 6 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-69 TNI AU di Pangkalan TNI AU El Tari dilaksanakan Pertandingan Futsal yang diikuti oleh seluruh Tim Futsal Staf Lanud El Tari dan Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas. 

Pertandingan ini dilaksanakan pada malam dan sore hari di lapangan Futsal Lanud El Tari mulai tanggal 15 s.d. 26 April 2015 dan diikuti oleh 7 Tim Futsal Lanud El Tari dan Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas, hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah Kompi Senapan C Yonko 466 Paskhas berhasil meraih juara 1, juara 2 dan 3 masing-masing diraih oleh Senkom dan Staf Khusus Lanud El Tari. 

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya, S. Sos. dalam acara penyerahan hadiah yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud El Tari dan Kompi Senapan C Yonko 466 Paskhas beserta keluarga mengatakan bahwa tujuan pertandingan tersebut adalah selain untuk memeriahkan hari ulang tahun TNI AU ke-69 namun tujuan utamanya adalah untuk menjalin keakraban dan rasa kebersamaan antara seluruh Staf Lanud El Tari dan Kompi Senapan C Yonko 466 Paskhas agar terjalin kebersamaan antar prajurit sehingga tercipta prajurit TNI AU yang solid di wilayah Kupang Nusa Tenggara Timur.

Baca juga:  SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi Borong Juara Tingkat Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel