Berita

Kipan C Yonko 466 Paskhas Mengikuti Baksos Di Lanud El Tari

Dibaca: 3 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Rumkit Lanud El Tari Kupang, anggota Kipan C dan PIA Ardhya Garini Kipan C Batalyon Komando 466 Paskhas mengikuti Bakti Sosial dalam rangka hari Bakti TNI AU ke-69 dengan kegiatan donor darah, sunatan massal, poli gigi, medichal check up, radiologi, fisioterapi dan pengobatan umum lainnya.

Kegiatan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang ada di sekitar Lanud El Tari juga kepada anggota dan keluarga TNI AU yang ada di wilayah Kupang.

Anggota Kompi Senapan C dan PIA Ardhya Garini Kipan C Batalyon Komando 466 Paskhas turut berpartisipasi dalam melaksanakan donor darah dan berpartisipasi dalam membantu kegiatan Baksos lainnya di antaranya personel yang berkualifikasi Kesehatan Lapangan ikut membantu dalam pelaksanaan sunatan massal dan pengukuran tensi.

Pada kesempatan tersebut Forkopimda NTT di antaranya Gubernur NTT Bpk. Drs. Lebu Raya, Danrem 161/WS, Kapolda NTT, Danlanud El Tari dan Kajati NTT turut hadir dan melaksanakan peninjauan kegiatan pengobatan gratis di Rumkit Lanud El Tari.

Baca juga:  BINTANG TAMU DI ACARA PROBLEMATIKA DI TVRI KUPANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel