Berita

Kiprah Kelompok Bermain Angkasa Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh

Dibaca: 9 Oleh 27 Agu 2019Tidak ada komentar
Kiprah Kelompok Bermain Angkasa Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh
#TNIAU 

TNI AU.  Kelompok Bermain (KB) Angkasa Lanud Abdulrachman Saleh yang berada di Kecamatan Pakis, Malang merupakan salah satu lembaga pendidikan dari 12 sekolah yang dikelola oleh Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh. Hingga tahun ajaran 2019/2020 ini, KB Angkasa telah menginjak usia ke-4 dan memiliki empat KB, berada di empat komplek pemukiman berbeda yaitu KB Merak, KB Garuda, KB Rajawali dan KB Jatayu dengan mendidik sekitar 70 murid. Murid-murid KB Angkasa umumnya merupakan putra-putri dari anggota TNI Angkatan Udara yang berdinas Lanud Abdulrachman Saleh, insub juga masyarakat umum sekitar Lanud Abdulrachman Saleh dengan diasuh oleh sekitar 13 guru.

Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74, KB Angkasa Lanud Abdulrachman Saleh juga mengadakan lomba khas 17-an antar KB bagi murid-muridnya. Guna mengapresiasi prestasi murid-murid KB Angkasa yang tampil sebagai pemenang dalam berbagai perlombaan, Ketua Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh, Nyonya Chyntia Hesly Paat dengan dihadiri para pengurus Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh, guru-guru pengasuh dan murid-murid KB lainnya Selasa (27/8) memberikan hadiah kepada para pemenang lomba bertempat di KB Merak Komplek Pringgondani, Lanud Abdulrachman Saleh.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto gelar Latihan Terbang Malam Sekbang 98 dan terbang konversi profisiensi Instruktur Penerbang

Selain penyerahan hadiah beberapa rangkaian acara juga dilaksanakan pada kesempatan tersebut yaitu belajar bersama dengan tema Merayakan HUT RI, peringatan Hari Ulang Tahun KB Angkasa ke-4 dengan pemotongan nasi tumpeng, dan mendengarkan dongeng dari Dewi Mora Rizkiana, STP sebagai guru pendongeng.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel