Berita

KITA HARUS BISA MENDAPATKAN MATAHARI

Dibaca: 12 Oleh 05 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Beberapa kriteria seseorang dalam menjalankan ibadah, adalah untuk mendapatkan bintang apabila orang tersebut berangkat lebih awal ketempat ibadah untuk melaksanakan ibadah setelah terdengar suara adzan berkumandang. Kriteria berikutnya adalah seseorang akan mendapatkan bulan manakala dia sudah berada di tempat ibadah saat azdan dikumandangkan dan kriteria terakhir adalah mendapatkan matahari apabila seseorang sudah berada di tempat ibadah, bahkan sebelum adzan dikumandangkan.

Hal ini disampaikan oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Moch. Barkah dalam ceramah kultum di musholla Al-Ikhlas Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (5/7). Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat dzuhur berjamaah yang selama ini dilaksanakan oleh anggota Kosekhanudnas I yang beragama muslim.

Selain untuk meningkatkan ibadah, kegiatan sholat bersama ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar sesama anggota maupun antara anggota dengan pimpinannya sehingga terwujud suatu kerjasama yang baik untuk menunjang tugas pokok Kosekhanudnas I. Setelah kegiatan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan penerimaan bantuan berupa Al-Qur’an dan dana dari Marsekal Muda TNI (Purn) Jeffrey Z.A kepada Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Moch. Barkah yang diperuntukan untuk perbaikan sarana ibadah Musholah Al – Ikhlas.

Baca juga:  Serda Eko Hendro Lulusan Terbaik Sustek PABX A-3 Skadik 202 Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel