Berita

Klinik Lanud Mus Terus Layani Vaksinasi Kepada Masyarakat Kota Sabang

Dibaca: 15 Oleh 08 Apr 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 04 08 15 02 07 470
#TNIAU 

TNI AU. Upaya TNI AU membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan dengan melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Untuk mendukung tujuan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, Klinik Lanud Mus melayani Vaksin Dosis 1, 2 dan 3. Jumat(8/4/2022).

Komitmen TNI AU dalam mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan mengerahkan tenaga kesehatan dan peralatan yang ada guna menyukseskan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Kota Sabang. Serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk menyediakan pelayanan vaksin bagi masyarakat, kita tidak perlu khawatir tentang vaksin ini karena pemerintah telah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah halal, aman, dan dapat memberikan banyak manfaat,” ujar Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol.

Dengan cakupan vaksinasi yang luas dan merata di suatu daerah, lanjutnya, maka akan terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya dan vaksin pada bulan Ramadhan ini tidak membatalkan puasa, ucap Danlanud Mus.

Klinik Lanud Mus mendapatkan alokasi 30 dosis vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Sabang, yang mana hanya terlaksana 14 dosis nantinya sisa dosis tersebut akan dikembalikan ke Dinas Kesehatan Kota Sabang.

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi Kolaborasi Makoopsau III dan Lanud Manuhua di Supermarket Hadi Biak Numfor, Papua

@militer.udara
@koopsud1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel