Berita

KLOTER TERAKHIR CALHAJ KAB. BANDUNG BERANGKAT DARI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 9 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kelompok Terbang (Kloter) 68 calon jamaah haji Provinsi Jawa Barat yang berasal dari Kabupaten Bandung, semalam Selasa (23/9) diberangkatkan dari Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, menuju tanah suci Mekah.

Pengarahan diberikan kepada 267 calhaj oleh panitia pemberangkatan haji yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Drs. H. Imron Rosadi, M.Ag., dari Kementrian Agama Kabupaten Bandung, setelah para jemaah berkumpul di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman.

Diingatkan kembali agar kepada para jemaah senantiasa menjaga kesehatan selama dalam menjalankan ibadah haji. Selalu sabar dan tawadhu serta senantiasa mengagungkan asma Allah Subhanahu ‘wata’ala agar dapat meraih haji mabrur.

Jemaah calhaj dari Kab. Bandung yang diberangkatkan tersebut, sebelumnya pada Senin, 22 September pukul 09.00 WIB di Kementrian Agama Baleendah telah melakukan penyerahan SPMA (Surat Pemanggilan Masuk Asrama) dan pengumpulan koper. Setelah itu, pada pukul 24.00 menuju Lanud Sulaiman untuk masuk asrama Bekasi dan take off pada hari Rabu, 24 September pukul 05.30 WIB dengan nomor flight SV.5207 menuju tanah suci dengan wilayah nomor maktab dan nomor rumah Jarwal Masbahjin 15/C-08.

Baca juga:  Prajurit Paskhas TNI AU di Lebanon Peringati HUT ke-67 Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel