Berita

Klub Sepeda Lanud Anang Busra Ikuti Jambore Sepeda di Tarakan

KLUB SEPEDA LANUD ANANG BUSRA IKUTI JAMBORE SEPEDA DI TARAKAN
#TNIAU 

TNI AU. Ratusan peserta dari berbagai wilayah di Kaltim dan Kaltara termasuk di dalamnya klub sepeda Lanud Anang busra ikut ambil bagian dalam jambore dari yang akan dilaksanakan untuk memperingati Hut Kota Tarakan ke- 22

Mengambil titik start di Wana Wisata Persemaian, para goweser akan mulai mengayuh pedalnya pada pukul 07.00 WITA menyusuri rute sepanjang 28 km hingga finish kembali ke Wana Wisata Persemaian.   Dengan menyusuri medan yang cukup variatif dan menantang  acara yang dibagi dalam dua kategori ini yakni xc race dan jambore sepeda diharapkan mampu mengakomodir passion dari pecinta sepeda.    Untuk yang hobi balap terpenuhi bakatnya demikian pula peserta jambore yang akan saling berinteraksi dengan sesama penggemar sepeda.   Karena pada inti dari kegiatan ini adalah mengajak khalayak luas untuk mencintai kegiatan bersepeda, karena sejatinya dengan menggunakan sepeda akan mengurangi polusi udara ditambah bonus tubuh yang lebih bugar tentunya.

Selanjutnya menurut koordinator klub sepeda Lanud Anang Busra Tarakan Mayor Sus Yusuf, seluruh peserta sebanyak 14 personel dari Lanud Anang Busra yang mengikuti kelas xc race semuanya dapat masuk garis finish tanpa ada accident maupun insiden yang berarti selama diperjalanan.   Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka yang juga seorang pecinta sepeda sangat mendukung kegiatan ini, menurutnya dengan bersepeda bisa menjelajah tempat-tempat baru yang  jauh jaraknya serta menambah teman dari berbagai macam kalangan sesama pecinta sepeda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel