Berita

KLUB SEPEDA LANUD SURYADARMA MERIAHKAN FUN BIKE FESTIVAL AEROSPORT

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sekitar 70 orang anggota Klub Bersepeda Lanud Suryadarma (Suryadarma Bicycle Team) turut memeriahkan fun bike Festival Aero Sport Pemuda Dirgantara 2009 di Jakarta, Minggu (8/11). Rombongan berangkat dari Subang dengan dukungan dua kendaraan untuk membawa sepeda beserta peralatannya sekitar pukul 03.00 WIB.

 

Rombongan tim dipimpin oleh Letkol Pnb M. Syafii yang merupakan Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma. Tujuan keikutsertaan tersebut adalah selain menyalurkan hobi, menjaga kesehatan juga mencoba rute baru yang ada di ibukota. Ditambahkan dengan even fun bike tersebut diharapkan pengalaman bertambah serta soliditas dan solidaritas anggota SBT senantiasa terpelihara.

 

Tempat startnya adalah di lapangan Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta yang dilaksanakan sekitar pukul 07.00 WIB. Jalur yang dilintasi meliputi jalan raya kota dari Wisma Aldiron menuju Jembatan Semanggi, Bunderan Hotel Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Gatot Subroto dan kembali ke Pancoran. Jarak yang ditempuh sekitar 10 kilometer, sehingga rata-rata peserta dapat mencapai finish sampai pukul 09.00 WIB. Semua peserta dapat mencapai finish dengan aman tanpa terkendala, namun sebelum pengumuman doorprize dilakukan, sekitar pukul 12.00 WIB, tim sepeda Lanud Suryadarma telah kembali ke Subang.

Baca juga:  KIBI A-71 SESA Lanud Iswahjudi Resmi Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel