Berita

KLUB SEPEDA LANUD SURYADARMA PANTAU ASET TANAH DI GEMBOR

Dibaca: 9 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Klub Sepeda Sehat Lanud Suryadarma (Suryadarma Bicycle Team/SBT) berkekuatan sekitar 25 orang, Selasa (4/11) mengadakan perjalanan ke wilayah Kabupaten Subang di daerah Gembor. Mereka dipimpin Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA untuk melihat situasi dan kondisi aset tanah TNI AU yang berada di daerah tersebut.

 

Perjalanan ditempuh sekitar 60 kilometer (Pergi Pulang) tersebut selain untuk melihat aset tanah juga untuk memelihara kesehatan anggota SBT. Di tekankan oleh Danlanud Suryadarma melalui olah raga bersepeda, fisik akan senantiasa sehat karena selama bersepeda tubuh dipacu agar stamina tetap stabil. Sehingga setelah bersepeda dapat terhindar dari sikap malas, penyakit tubuh dan dapat melaksanakan tugas-tugas dinas dengan baik. Hal tersebut diyakini oleh anggota SBT termasuk Kadisops Lanud Suryadarma Letkol Pnb M Syafii, ketua kopel bersepeda Mayor Kal Beny Bayu Nirwan dan anggota lainnya.

 

Sebelum kembali ke pangkalan, tim bersepeda menyempatkan diri berfoto bersama di atas helipad dan di bawah papan nama Aset tanah TNI AU Gembor

Baca juga:  Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Buka Turnamen Bola Voly

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel