Berita

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Kegiatan Jalan Sehat

Dibaca: 25 Oleh 25 Jan 2019Januari 28th, 2019Tidak ada komentar
Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Kegiatan Jalan Sehat
#TNIAU 

TNI AU.  Sejumlah personel dari Lanud Silas Papare mengikuti jalan sehat di Kodam XVII/Cenderawasih, Sinergitas antara personil TNI dan Polri yang bertugas di Papua tercermin dalam kegiatan jalan sehat, Jumat (25/1).

Rangkaian kegiatan jalan sehat tersebut diawali dengan apel pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan sehat sebagai kegiatan inti.

Saat apel pagi bersama, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Sembiring yang di wakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan berharap dengan adanya kegiatan jalan sehat bersama tersebut, dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri, khususnya dalam menjaga keamanan wilayah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu, pelaksanaan kegiatan tersebut juga diharapkan dapat membetuk jiwa dan raga yang sehat. Mens Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” lanjut Pangdam.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas-tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Baca juga:  Upacara 17-an di Kosekhanudnas II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel