Berita

KODIKAU KUNCI UTAMA PENYIAP SDM TNI AU

Dibaca: 5 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kodikau sebagai salah satu penyelenggara pendidikan prajurit TNI AU, senantiasa menjadi kunci utama dalam penyiapan sumber daya manusia untuk menjalankan roda organisasi TNI AU. Posisi strategis ini menjadikan Kodikau harus bekerja keras untuk dapat melaksanakan program kerjanya.

Untuk itu membutuhkan adanya pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kemhan Tahun 2013 UO TNI AU dari BPK RI yang bertujuan untuk menilai pencapaian pelaksanaan kegiatan di Makodikau. Demikian sambutan Komandan Kodikau yang dibacakan Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E. pada pembukaan Entry Brefing TIM Wasrik BPK RI di Ruang Rapat Suryadharma Makodikau, Senin (3/3).

Lebih lanjut Dankodikau menyatakan dengan adanya pemeriksaan atas Laporan Keuangan yang akan dilaksanakan nanti, kami mengharapkan dapat memperoleh masukan dan saran, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan.

Kesemuanya itu agar apa yang akan kami laksanakan nanti, lebih baik dari sebelumnya. Hal ini sangat penting artinya, apabila dikaitkan dengan upaya–upaya Kodikau dalam meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi dan ekonomis di segala bidang dengan didukung prosedur yang benar dan tepat, sehingga tujuan utama Kodikau dapat tercapai, ujarnya”.

Baca juga:  RTAF Kunjungi Lanud Adisutjipto

Berkaitan dengan itu, Dankodikau menghimbau kepada para pejabat Kodikau agar dapat memberikan keterangan dan data-data yang diperlukan tim pemeriksa BPK RI, yang tidak lain dimaksudkan untuk keperluan atau kepentingan kita bersama, dan kepada tim pemeriksa BPK RI, kiranya dapat memberikan arahan sebagai pedoman bagi kami, sehingga akan dapat tercipta suasana yang saling mendukung di dalam pelaksanaan tugas pemeriksaan di Kodikau.

Pada acara Entry Brefing TIM Wasrik BPK RI ini di hadiri oleh Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E, para pejabat Kodikau, Ketua Tim BPK RI Bapak Abbu Hanifah beserta tiga anggota serta pendamping dari Irjenau Letkol Kal Hendri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel