Berita

Kodikau laksanakan Rakernis Kodikau T.A. 2014

Oleh 29 Jan 2014 Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk memantapkan konsolidasi dengan satuan-satuan jajaran Kodikau pada peran pengabdian yang sesuai dengan bidang tugasnya, dan sebagai sarana untuk melakukan introspeksi, evaluasi serta untuk lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta hasil-hasil yang telah dicapai sebagai evaluasi kinerja di tahun 2013 dan untuk menentukan langkah-langkah dalam menapaki tugas tahun 2014, maka Kodikau menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kodikau T.A.2014, Rabu (29/1) di Gedung Ganesha Kodikau. Rakernis yang diselenggarakan selama 2 hari dibuka oleh Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP yang dihadiri oleh pejabat Mabesau, pejabat Kodikau, dan Komandan Satuan Jajaran .

Dalam sambutannya Dankodikau mengatakan “selain sebagai sarana komunikasi langsung untuk mengevaluasi pencapaian sasaran program/ kegiatan Satuan TA.2013 dan permasalahannya dengan melibatkan seluruh pihak terkait sesuai kewenangannya dalam mencari pemecahan atau solusinya. Rakernis Kodikau mempunyai tujuan untuk menetapkan program atau kegiatan Kodikau TA.2014 sebagai penjabaran PPPA (Petunjuk Pelaksanaan Program dan Anggaran) Unit Organisasi TNI Angkatan Udara TA.2013.

Sebagai tindak lanjut Rapim TNI AU maka Rakernis Kodikau mengambil tema “Melalui Rakernis Kodikau Tahun Anggaran 2014 kita mantapkan komitmen dan semangat revitalisasi alutsista TNI AU dengan memantapkan profesionalisme peran Kodikau untuk meningkatkan kualitas hasil didik dalam menunjang stabilitas, kedaulatan dan keutuhan NKRI”

Baca juga:  Warga Muslim Lanud Ngurah Rai Gelar Istigotsah Bersama

 

 

Keterangan Gambar :

 

RAKERNIS KODIKAU T.A. 2014. Dankodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP saat berjabat tangan dengan para tamu undangan pada acara Rakernis Kodikau T.A 2014 yang di hadiri oleh pejabat Mabesau, pejabat Kodikau dan Komandan Satuan jajaran di Gedung Ganesha Makodikau, Rabu (29/1). Pen : Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel