Berita

Kodikau Peringati Tahun Baru Islam 1436 H/2014 M

Dibaca: 5 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Hijrah qalbiyah, yaitu berusaha memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri, agar hari ini lebih baik dari hari kemarin,” demikian sambutan Dankodikau yang dibacakan Sren Kodikau Kolonel Pnb Gatot Purwanto, M.Si pada peringatan Tahun Baru Islam 1436 H/2014 M di Masjid An-Nur Dirgantara I Halim Perdanakusuma, Jakarta yang diselenggarakan oleh Bintal Ditpers Kodikau, Kamis (13/11).

Firman Allah SWT pada Surat Al-Hasyr : 18 berbunyi “Wahai orang-orang yang beriman! Bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap orang memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertaqwalah kepada Allah. Sungguh Allah, Allah maha teliti terhadap apa yang kamu kerjakan” ayat tersebut memberikan pengertian bahwa kita dianjurkan supaya takut kepada Allah dan mengoreksi diri kita masing-masing atas segala perbuatan yang telah kita lakukan untuk menghadapi hari esok (hidup di akherat kelak). Dengan mengambil tema “Melalui Hikmah Peringatan Tahun Baru Hijriah 1436H/2014 M Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit TNI AU sebagai Landasan Moral dalam Pengabdian kepada Bangsa dan Negara” diharapkan personel Kodikau lebih pandai mengoreksi diri sesuai dengan amal perbuatan yang telah dilakukan.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Lanud Rembiga Ziarah Ke TMP Majeluk

Pada peringatan Tahun Baru Islam ini juga diberikan santunan kepada 30 anak yatim dari Yayasan Alfalah Lubang Buaya yang diserahkan oleh Wakil Ketua PIA AG Gab. II Kodikau Ny. Niken Adang Supriyadi yang disaksikan pejabat Kodikau, Personel militer dan PNS Kodikau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel