Berita

Kodiklatau adakan Sosialisasi Validasi Organisasi dan Sismet

Dibaca: 37 Oleh 18 Jul 2019Tidak ada komentar
Kodiklatau Adakan Sosialisasi Validasi Organisasi Dan Sismet Serta Pengenalan Olah Raga Gateball Di Wingdiktek  
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok di Kodiklatau dan jajaran, Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan beserta tim, mengadakan Sosialisasi Validasi Organisasi Kodiklatau dan Sismet serta pengenalan olah raga gateball yang diikuti oleh personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek), bertempat di ruang serba guna Mawingdiktek Bandung, Kamis (18/7/ 2019).

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk mengetahui informasi tentang perubahan dan pengawakan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya Kodiklatau serta pengenalan olah raga Gateball kepada personel Wing pendidikan Teknik.

“Mengingat betapa pentingnya sosialisai ini, maka saya himbau kepada para anggota sekalian, untuk mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh, pahami betul materi validasi organisasi Kodiklatau yang akan disampaikan penceramah yang nantinya akan dapat di implementasikan dalam tugas sehari-hari.  Sehingga dapat menjadi bekal pengetahuan dalam melaksanakan tugas pokok di Wingdiktek dan jajaran,” pesan Danwingdiktek.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada staf Ditdok Kodiklatau,  disertai  harapan  semoga  pelaksanaan sosialisasi ini dapat berjalan lancar sesuai rencana, dan berguna bagi upaya peningkatan kinerja dalam upaya untuk mewujudkan Profesionalisme di Wingdiktek dan jajaran,” pungkasnya

Baca juga:  SMK Penerbangan Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru T.A 2018/2019

Hadir dalam sosialisasi tersebut Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan beserta tim, Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. Kolonel Psk Basuki, Para Kadis dan Komandan Skadik jajaran Wingdiktek.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel