Berita

Kodiklatau Ciptakan Konsep dan Strategi dalam Peningkatan Kualitas SDM TNI AU

Dibaca: 8 Oleh 24 Feb 2021Tidak ada komentar
Kodiklatau Ciptakan Konsep dan Strategi Dalam Peningkatan Kualitas SDM TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., beserta Danskadik jajaran mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau) tahun 2021 yang diselenggarakan secara virtual, bertempat di ruang rapat Wingdikum Bogor, Rabu (24/2/2021).

Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M., saat membuka Rakernis Kodiklatau tahun 2021 mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memantapkan konsolidasi Kodiklatau dengan satuan jajaran, sehingga akan lebih berperan, fungsi dan tanggung jawab bidang tugas masing-masing setiap satuan kerja kodiklatau,” jelasnya.

“Untuk itu Kodiklatau sebagai lembaga ‘Pemikir dan Pengkaji’ TNI Angkatan Udara, seyogyanya dapat menciptakan konsep dan strategi dalam peningkatan kualitas sumber daya TNI AU yang kesatria, militan, loyal dan profesional, sebuah tugas dan tanggung-jawab yang tidak ringan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh personel kodiklatau,” paparnya.

“Sehingga sudah sepatutnya peningkatan inovasi, kreatifitas dan motivasi harus selalu berkembang diseluruh satuan kerja kodiklatau,” tegas Marsda TNI Tatang Harlyansyah.

“Dengan demikian, saya yakin dengan manajemen kepemimpinan yang baik dan bijaksana, maka para pimpinan di satuan kerja kodiklatau dapat menciptakan peningkatan kinerja diberbagai bidang yang memang wajib terjadi dilingkungan Kodiklatau sebagai lembaga ‘Pemikir dan Pengkaji’ TNI Angkatan Udara,” tutupnya.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Laksanakan Ujian P2BS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel