Berita

Kodiklatau Gelar Doa Bersama 17 17 17

Dibaca: 5 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kodiklatau menggelar acara “Doa Bersama 17 17 17” atau Murojaah berlangsung di masjid An-Nur Dirgantara I komplek Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (17/8). Komandan Kodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E, MM didampingi para pejabat setingkat Direktur, perwira, Bintara, Tamtama, Pns dan masyarakat mengikuti acara ini secara khusuk dan hikmat. Dengan mengusung tema “Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang “ acara ini berlangsung dengan penuh kebersamaan dan kehangatan.

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Dankodiklatau mengatakan, memaknai kemerdekaan yang telah kita nikmati selama 72 tahun hingga hari ini, selayaknyalah kita bersyukur tidak hanya kita telah dikaruniai kemerdekaan, tetapi juga karena kita dilahirkan sebagai bangsa patriot petarung dan pemenang. Atas karunia inilah, sekalipun harus dicapai melalui perjuangan darah dan air mata segenap anak bangsa kita untuk dapat meraih kemerdekaan ucapnya.

Sementara itu dalam acara ini juga di hadirkan penceramah Kyai H. Ibnu mulkan dari Yayasan Nurul Ibat Lubang Buaya Jakarta yang turut memberikan siraman rohani menyejukan hati. Acara Doa Bersama belangsung lancar aman dan tertib serta diakhiri dengan sholat Magrib berjamaah.

Baca juga:  The Jupiters beraksi Kembali, 8 manuver aksi perdana

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel