TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kodiklatau Juara 3 Woodball

By 23 Mar 2017Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau) menduduki juara ketiga dalam pertandingan Woodball yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Denma Mabesau Cilangkap belum lama ini.

Pertandingan yang dilaksanakan satu harim ini diikuti sembilan Tiam Woodball dari satuan jajaran TNI Angkatan Udara tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi TNI Angkatan Udara yang ke 71 tepatnya tanggal 9 April 2017 yang akan datang.

Menurut pelatih, tiam woodball Kodiklatau Kapten Tek Sudjarwo dan Lettu Tek Sukoso, permainan woodball atau bola kayu merupakan permainan yang mirip dengan permainan golf yang membedakan golf menggunakan Stick dan Hole), sementara woodball menggunakan mallet (pengganti stick) bola akan berguling masuk ke gete. Untuk menghasilkan yang terbaik diperlukan adanya ketenangan dan kobnsentrasi, hal ini dimaksudkan agar pemain mampu mengambil keputusan dengan baik dan tepat.

“Waktu persiapan relatip singkat namun kita meraih juara 3, untuk itu kita wajib bersyukur atas kerja keras, usaha para pemain sehingga mampu meraih prestasi tersebut. Kedepan kita akan terus berlatih dan berlatih, dengan demikian diharapan kesempatan mendatang semoga dapat meraih yang lebih baik” ujar pelatih

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kodiklatau Juara 3 Woodball