Berita

Kodiklatau Laksanakan Semangat Berolahraga

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI-AU. Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., bersama seluruh personel Kodiklatau baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil melaksanakan olahraga pagi di sekitar Makodiklatau, Selasa (21/1).

Olah raga pagi rutin dilaksanakan dijam olahraga (selasa dan jumat), setelah pelaksanaan apel pagi, antara lain lari pagi dilanjutkan push up, sit up dan pull up.

Selain kegiatan olahraga tersebut, personel yang masuk dalam tim Gateball Ganesha Club (GGC) juga melakukan latihan di lapangan gateball Makodiklatau, sementara anggota lainnya yang hobi olahraga sepak bola melaksanakan latihan di lapangan tengah Makodiklatau.

Gedung Olahraga (GOR) Genesha Makodiklatau juga dimanfaatkan untuk latihan tenis meja dan bulu tangkis serta bola voli, bagi pecinta olahraga tennis melaksanakan latihan tenis di lapangan tenis Makodiklatau, dan personel pecinta olahraga sepeda dapat melaksanakan kegiatan bersepeda di seputar area/wilayah Lanud Halim Perdanakusuma dan sekitarnya.

Seluruh sarana olahraga lengkap ada di Makodiklatau, olahraga bisa dilaksanakan kapan saja tanpa mengganggu kegiatan rutin kinerja anggota Makodikatau.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Gelar Perlengkapan

Seluruh anggota dapat melaksanakan seluruh kegiatan dengan baik, aman dan nyaman dengan menggunakan fasilitas yang telah disiapkan oleh binjas denma Kodiklatau.

Ada pepatah tertulis “Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat” oleh karena itu ayo rutin dan bersemangat berolahraga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel