Berita

Kodiklatau Laksanakan Sertijab Ditengah Pandemi Covid-19

Dibaca: 265 Oleh 22 Apr 2020Tidak ada komentar
Kodiklatau Laksanakan Sertijab Ditengah Pandemi Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Ditengah keprihatinan wabah covid-19 Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatau dari Marsma TNI Asril Samani, SIP., M.Si (Han) kepada Kolonel PNB. Hari Mursanto, di Lobby Makodiklatau, Rabu (22/4/2020) dihadiri Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono S.Sos., Para Direktur dan perwakilan pejabat yang ditunjuk.

Dalam sambutan singkatnya Dankodiklatau mengatakan Pergantian jabatan merupakan penyegaran baru bagi organisasi yang membutuhkan aksi dan inovasi, walaupun pelaksanaannya ditengah suasana pandemi tentunya merubah sistem dan budaya yang berbeda sehingga dilaksanakan sesuai aturan yang sudah ditetapkan tetapi tidak mengurangi makna.

Lebih lanjut kepada pejabat lama Marsda TNI Tatang mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Dirdiklat disertai doa semoga lebih sukses dan gemilang dalam pelaksanaan tugas ditempat baru sebagai Waasintel Kasau, sementara kepada pejabat baru Dankodik menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dirdiklat Kodiklatau, serta mengingatkan bahwa ditengah pandemi Covid-19 pelaksanaan tugas yang akan datang dibutuhkan banyak inovasi dan kreasi baru, tuturnya.

Baca juga:  Lanud Soewondo Mengadakan Donor Darah HUT Ke 69 TNI Angkatan Udara

Acara Sertijab ditengah pandemi dilaksanakan sesuai aturan protokol ST Panglima TNI nomor 521/2020 tgl. 6 April 2020 yaitu memakai masker medis, menggunakan sarung tangan karet dan memperhatikan jarak antar pasukan minimal 1,5 meter. Kolonel PNB. Hari Mursanto sebelumnya menjabat sebagai Ir Kodiklatau sementara Marsma TNI Asril Sjamani selanjutnya menjabat Waasintel Kasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel