Berita

Kodiklatau Waspadai Penyebaran Virus Corona/Covid-19

Kodiklatau Waspadai Penyebaran Virus Corona/Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Untuk meningkatkan kewaspaan terhadap penyebaran Virus Corona/ Covid-19, Kodiklatau melalui Denma Kodiklatau melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan-ruangan Makodiklatau, penyemprotan dan pembersihan dilakukan untuk mencegah penularan melalui benda-benda yang sudah terkontaminasi.

Pencegahan lainnya adalah melaksanakan pengecekan suhu tubuh personel Makodiklatau dengan thermometer infrared yang dilaksanakan oleh Satkes Kodiklatau.

Selain itu pula untuk mengurangi penyebaran Virus dapat juga dilakukan dengan menggunakan hand sanitizer. Menurut keterangan Dandenma Kodiklatau Letkol Adm Rahardjo Bismo Praseno untuk melaksanakan cuci tangan demi menjaga kebersihan saat ini Denma Kodiklatau telah menyediakan liquid handsoap di 5 titik di luar gedung,  yaitu daerah pintu keluar Mako Utara, daerah Pintu keluar Mako Selatan, Shelter Parkir sebelah Mapom, daerah pintu GOR Ganesha dan Daerah Gudang Denma.

Diharapkan kepada seluruh personel Makodiklatau dapat melaksanakan orientasi terhadap lokasi-lokasi tersebut, dan mencuci tangan sebelum/sesudah melaksanakan aktivitas, tambahnya.

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Menerima Sosialisasi Permildas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel