Berita

KOHANUDNAS BAKSOS DI TELUK NAGA TANGERANG

Dibaca: 25 Oleh 08 Mar 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) menyelenggarakan bakti sosial berupa operasi katarak, bibir sumbing dan pelayanan kesehatan umum di Kampung Melayu Teluk Naga Tangerang, Rabu (7/3).

Bakti sosial di Teluk Naga ini masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Emas Kohanudnas yang ke 50 tahun pada tanggal 9 Februari yang lalu.

Dalam sambutannya, Panglima Kohanudnas Marsda TNI JFP. Sitompul mengatakan, bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan rasa kebersamaan warga Kohanudnas dengan masyarakat Kampung Melayu Teluk Naga , yang selama ini telah banyak membantu TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan peran dan fungsinya selaku alat pertahanan negara di udara. Lebih lanjut dikatakannya, dengan pelaksanaan bakti sosial ini diharapkan semakin meningkatkan hubungan kedekatan emosional yang selama ini sudah terjalin antara warga masyarakat kampung Melayu dengan TNI Angkatan Udara, khususnya Kohanudnas. Disamping itu, tingkat kesehatan warga masyarakat akan lebih baik setelah mendapat pelayanan kesehatan.

Pada pelaksanaan bakti sosial ini, Kohanudnas berhasil memberikan pelayanan kesehatan kepada lebih kurang 760 orang warga kampung Melayu Teluk Naga. Bakti sosial ini, dihadiri Pangkosekhanudnas I, para pejabat Kohanudnas, Kosekhanudnas I, para pejabat TNI/Polri Teluk Naga, Ketua dan Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-V Kohanudnas serta para pengurus

Baca juga:  Jabatan Semaba PK Wara Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel