Berita

Kohanudnas Gelar Syukuran Awal Tahun Baru 2015

Dibaca: 5 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan gelar syukuran bersama warga Kohanudnas, Halim Perdanankusuma, Jakarta. Rabu, (7/1).

Bertempat di kantin belakang Makohanudnas, Pangkohanudnas gelar syukuran awal tahun 2015 bersama warga Makohanudnas, syukuran yang digelar oleh Komandan Denma Letkol Adm Syamsul Bachri, kali ini bertepatan dengan hari lahirnya Pangkohanudnas 54 tahun silam. Pangkohanudnas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kohanudnas yang telah melaksanakan tugas-tugas di tahun 2014 dengan baik Mengawali tahun baru 2015 ini akan lebih membawa berkah, kesehatan, rezeki dan karier.

Pada kesempatan yang sama Pangkohanudnas menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2015 dan selamat ulang tahun kepada personel yang berulang tahun. pada bulan ini. Hadir dalam acara syukuran kali ini, Pangkosekhanudnas I beserta Ny Ana Fahru Zaini,Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Barhim beserta Ny Nuraini Barhim, ibu-ibu pengurus IKKT,para Asisten Kohanudnas dan Kosekhanudnas 1 dan seluruh anggota Makohanudnas.

Baca juga:  Korve Massal di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel